Newsletter

Thursday, November 21, 2013

Info frame kacamata Bapak marty natalegawa

Akhir akhir ini wajah bapak marty sering keluar di televisi,dan jangan heran banyak penggemar kacamata bertanya tanya apa merk frame kacamata marty natalegawa , bentuknya clasic dan unik, terlihat tidak pasaran, dan tentu saja cocok dengan wajah dan pembawaan bapak marty natalegawa.


 Setelah kasus penyadapan presiden oleh Pihak intelijen australia terbongkar,Menlu RI marty natalegawa banyak di sorot untuk memberikan informasi perkembangan terbaru kasus ini, tentu saja moment ini tidak melulu soal politik bukan, saya lebih senang memperhatikan bagaimana frame kacamata menambah nilai fashion pada diri seseorang.



Oke kembali ke kacamata yang dipakai oleh menlu marty natalegawa, dan sudah dua kali saya perhatikan beliau menggunakan kacamata merk moscot dengan dua seri yang berbeda, Berikut ini adalah kacamata moscot yang digunakan :

1. Moscot LEMTOSH Crystal Black
Pertama kali saya melihat,bapak marty menggunakan kacamata jenis ini didepan publik, tentunya ini bukanlah satu satunya merk kacamata yang beliu punya.

2. MoscoT VILDA Black
Dan menutup info trend kacamata kali ini, berikut adalah fariant kacamata MOSCOT yang sekarang ini dipakai oleh bapak marty natalegawa. Moscot original Vilda warna hitam.

NB: anda bisa membeli kacamata jenis ini di toko kacamata online JK&KOS, seperti kacamataonlineshop.com maupun jualankacamata.com
thumbnail
Judul: Info frame kacamata Bapak marty natalegawa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jk&kos, kacamata, mary natalegawa, trend kacamata :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz