Newsletter

Friday, March 6, 2015

Memilih Warna Kacamata Untuk Kulit Gelap

Sedikit informasi buat warna kacamata untuk kulit gelap anda bisa memilih kacamata dengan bingkai dan warna-warna yang menyejukkan seperti Hitam atau brown atau coklat,sebisa mungkin hindari warna mencolok seperti orange,biru,merah dll, kecuali memang anda memiliki jiwa yang eksentrik dan ingin tampil glamor. kami memiliki beberapa sample kacamata dengan warna lembut dan cocok untuk kulit gelap.

Image by: Kacamata-Kacamata.com
Salah satunya adalah Kacamata Frame Kacamata TomFord TF5179 kacamata ini sangat cocok sekali bagi anda yang warna kulitnya yang terbilang gelap.karena dengan menggunakan bahan plastik warna yang sejuk jika di lihat kacamata ini sangat ringan,simple tambil dengan elegan dan pasti nya anda akan Semakin Pede.

Tampilan desain yang mewah dan cantik terlihat di gagang kanan dan kiri,kacamata ini di jual seharga Rp250,000.Di outlet online JK&KOS seperti kacamata-kacamata.com jika anda ingin memilikinya anda bisa langsung menuju web tersebut, atau jika anda tertarik model lainnya, disana masih banyak farian model lainnya.
thumbnail
Judul: Memilih Warna Kacamata Untuk Kulit Gelap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kacamata 2015, kacamata minus, Review Kacamata :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz