Newsletter

Wednesday, July 29, 2015

Tips Sejarah Frame Kacamata Oakley Yang Perlu Kamu Tau

Sejarah Kacamata Oakley Yang Perlu Kamu Tau Kacamata Oakley pertama kali di buat oleh Jim Jannard pada th. 1975, dengan modal awal sebesar $ 300. Nama Oakley datang dari anjing Jannard, seekor anjing asal Inggris. Jannard mulai dengan jual apa yg dimaksud 'The Oakley Grip' yg dipajang dibelakang mobilnya di program motorcross. 



Grip sepeda motornya yg tidak menyerupai grip lain yg ada ketika itu, beliau memakai materi yg di kenal juga sebagai 'Unobtanium', materi ciptaan unik yg di buat Jannard. Materi yg sama juga dipakai untuk bikin earsocks di kacamata Oakley, serta nosepad oakley. 

Lalu Oakley meneruskan untuk menghasilkan plat nomer, sarung tangan, grip, pelindung siku, pelindung dagu, serta kacamata untuk penggemar BMX serta motorcross. 



Pada th. 1980, Jannard melaunching sepasang kacamata yg dimaksud O-Frame. Dengan logo 'Oakley' serta waktu itu eksklusif memperoleh pernyataan dari penggemar berolahraga. Dan Pada th. 1983 Oakley mulai menjual kacamata ski. (google sky untuk yg dikala ini) kacamata Oakley yg di buat adalah eyeshades juga sebagai percontohan untuk jenis kacamata dengan tujuan berolahraga, lalu di ikuti jenis Oakley Frogskin dengan stylenya yg kasual. 

Tahun 1995, produk Jannard go public. Hal ini menunjukkan laba baginya sebesar $21 juta. Berkat kesuksesannya, Jannard menjadi orang kedua terkaya di residennya, Orange County, dengan penghasilan sebanyak $627.000.000. Perjalanan karir Jim Jannard terus berkembang, pada th 1999, perusahaan ini bekerja sama dengan pihak Nike buat penjualan kacamata, sepatu, baju olahraga, dan jam tangan. Hingga akhirnya, 2001, Oakley didaftarkan sebagai merek dagang dunia. Kerjasama nan dilakukan oleh pihak perusahaan bukan hanya dilakukan dengan pihak Nike, Inc. Oakley juga bekerja sama dengan Fox Racing.

Demikianlah Artikel Tentang Kacamata, yg pada kesempatan kali ini membahas tentang Sejarah Kacamata Oakley Yang Perlu Kamu Tau semoga artikel Kacamata yg membahas tentang Sejarah Kacamata Oakley Yang Perlu Kamu Tau dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog Kacamata. apabila di rasa di perlukan  untuk teman jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yg mungkin timbul dari penggunaan info ini


thumbnail
Judul: Tips Sejarah Frame Kacamata Oakley Yang Perlu Kamu Tau
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kacamata, kacamata oakley :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz