Newsletter

Saturday, August 1, 2015

Tips Mau Beli Kacatama Tembus Pandang? Baca Ini Dulu Sebelum Membeli

Kacamata Tembus Psobatng. Kacamata tembus psobatng memakai sensor infra merah atau airport transfer PCB hingga diperoleh gambar yg pasti. Ada juga tehnologi kacamata tembus psobatng yg memakai gelombang r/c tetrahertz, yg dapat menangkap objek dengan tidak sering yg cukup jauh. Karenanya ada inframerah atau gelobang tetrahertz itu mata kita mampu lihat suatu hal yg disembunyikan di balik pakaian seorang. Diluar itu, tehnologi kacamata tembus psobatng ini mampu lihat objek yg ada di kegelapan, kabut dan objek yg ada dibalik jilatan api. 

Mau Beli Kacatama Tembus Psobatng?

Bila teman penasaran dengan HARGA KACA MATA TEMBUS PANDANG serta HARGA KAMERA TEMBUS PANDANG psobatng ini silakan mencari di toko on-line namun awas teman terkena tipu lantaran untuk Kaca Mata Tembus Psobatng masih tetap beredar di Luar Negeri sono serta belum masuk nusantara namun untuk kamera infra red tembus psobatng untuk kamera hp dapat di upgrade di kawasan Glodok. 

Kacamata tembus psobatng memakai sensor infra merah atau airport transfer PCB hingga dipero Tips Mau Beli Kacatama Tembus Psobatng? Baca Ini Dulu Sebelum Membeli
Kacatama Tembus Psobatng

Kaca mata tembus psobatng serta kamera tembus psobatng di zaman mutakhir serta masa modern ini bukanlah Hanya impian. Advance Technologie Centre, suatu laboratorium penelitian dari perusahaan BAE sistem di Inggris sudah meningkatkan kacamata tembus psobatng yg memakai tehnologi spectrum kecil gelombang radio, ialah gelombang Terahertz. 

Bila teman pernah melihat kacamata tembus psobatng dalam film fiksi ilmiah Totall Recall, ibarat itulah kira-kira langkah kerja kacamata tembus psobatng ini. Untuk mereka yg berpikiran kotor dengan kata lain cabul bakal suka sekali kalau mempunyai kacamata tembus psobatng ini. Terlebih ketika liburan ke pantai, memsobatngi gadis-gadis mengagumkan sembari kenakan kacamata mutakhir ini. Gadis-gadis itu tak sadar kalau tengah diintip. Namun yakinlah kacamata ini di ciptakan bukanlah untuk beberapa yg memiliki pikiran kotor atau dengan kata lain mesum. 

Kacamata tembus psobatng ini walau memakai gelombang radio ditanggung aman di mata penggunanya. Gelombang Terahertz ada pada frekwensi pada gelombang mikro radar serta gelombang inframerah. Ada pada frekwensi 1 juta megahertz, tak tampak serta tak mengganggu mata. Daya jangkau tembus kacamata tembus psobatng ini yg lebih besar dari cahaya X, bikin gelombang terahertz dapat mendeteksi benda pada jarak jauh yg disembunyikan dibalik pakaian atau bungkusan. 


Kacamata tembus psobatng memakai sensor infra merah atau airport transfer PCB hingga dipero Tips Mau Beli Kacatama Tembus Psobatng? Baca Ini Dulu Sebelum Membeli

Tehnologi terahertz pada kacamata tembus psobatng ini nanti tidak cuma bermanfaat untuk senjata antiteroris, mendeteksi senjata api, materi peledak, hingga materi kimia beresiko. Namun dapat pula diterapkan untuk bab kedokteran ibarat untuk mendeteksi kanker kulit, deteksi awal rusaknya gigi, serta mengendus peradangan narkotika. Setelah itu tehnologi terahertz ini dapat pula diterapkan di bab astronomi untuk mempelajari kandungan kimia di Nebula serta Atmosfir planet. Kapan ya kacamata tembus psobatng ini di jual di Indonesia?

Demikian pengetahuan perihal kacamata mengenai Manfaat Kacamata Tembus Psobatng. Semoga dengan kita membaca artikel Manfaat Kacamata Tembus Psobatng, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akhir yg mungkin timbul dari penggunaan isu ini.


Sumber rujukan dan photo credit:
terunicks(dot)blogspot.com
kompas(dot)com

thumbnail
Judul: Tips Mau Beli Kacatama Tembus Pandang? Baca Ini Dulu Sebelum Membeli
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kacamata Tembus Pandang :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz