Newsletter

Saturday, November 28, 2015

Info Trend Kacamata Wanita Terbaru 2016

Berikut adalah Info Trend Kacamata Wanita yang sedang marak di kalangan artis maupun pembeli kacamata wanita indoneia.

Di indonesia akhir-akhir ini sedang terjadi perubahan trend fashion yang sangat mencolok,tertutama di dominasi oleh kalangan wanita, baik kalangan menengah kebawah dan menengah keatas. anda bisa lihat di jalan atau mall, akan banyak sekali kita jumpai wanita menenteng tas dengan brand yang cukup terkenal semisal prada gucci bonia dan lain-lain. dan seteleah trend tas branded boom di kalangan ibu-ibu dan remaja kita, kini boom kembali dengan trend kacamata wanita branded..



dan inilah Info Trend Kacamata Wanita versi Info trend kacamata wanita.blogspot.com

1. PRADA BAROQUE SPR27NS "EVA MENDEZ"

Ini adalah type sunglasses wanita clasic yang di inovasikan kembali dalam bentuk clasic modern oleh prada, dengan design yang meliuk seperti cangkang siput atau keong, di indonesia lazimnya para pemburu sunglasses / kacamata menyebut pada ini dengan sebutan parada keong. di toko online yang menjual kacamata type ini, mereka menjual 2 kwlaitas KW yang berbeda. yaitu KW super dan KW premium.  namun karena bahan utamanya plastik, saya menyarankan anda membeli yang premium, memang harga relatif agak mahal,tp demi kepuasan mata dan menghindari pusing akbibat lensa yang terbuat dari plastik murah.. di beberapa kasus ada yang mengatakan pusing setelah membeli kacamata/ sunglasses A, bisa jadi kacamata yang anda beli, lensanya terbuat dari plastik yang buruk.

dan untuk Info Trend Kacamata Wanita berikutnya adalah

2. LOUIS VUITTION z0105w

Di indonesia, lv ini lebih sering di sebut dengan LV EVIDENCE NIKITA MIRZANI, mungkin karena nikita sering tampil dengan sunglasses ini didepan publik, artis yang terkenal dengan gaya sensual di beberapa film sudah melekat dengan image sebagai artis yang mem boom kan kacamata lv z0105w . tidak hanya di indonesia, kacamata ini juga menjadi kacamata yang sangat laris di kalangan aktor,penyanyi luar negri, sebut saja paris hilton, victoria beckham,dan beberapa penyanyi R&B.

dan Info Trend Kacamata Wanita berikutnya datang dari penyanyi fenomenal dengan gaya bahasa serta dandanan glamour, siapa lagi kalau bukan syahrini cetar membaha badai halilintar topan lesus srimulat. :D

3. KACAMATA CHANEL SYAHRINI

ini entah bagaimana pertama kalinya bisa disebut sebagai chanel syahrini, tp diluaran sana "CHANEL SYAHRINI" yang dijual ada lebih dari 5 jenis dan masing-masing toko online penjual kacamata memiliki masing-masing barang yang mereka claim sebagai kacamata-nya syahrini..
sengaja saya tidak memasang gambar,karena saya sendiri bingung, mana yang benar-benar kacamata syahrini, bukan kacamata yang mirip dipakai oleh syahrini.


thumbnail
Judul: Info Trend Kacamata Wanita Terbaru 2016
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Info Trend Kacamata Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz