Newsletter

Friday, November 29, 2013

Frame Kacamata Moscot Original Lemtosh

Tidak banyak yang mengetahui jika MOSCOT adalah salah satu merk kacamata tertua di dunia, apalagi untuk orang indonesia,Moscot tidak familiar di mata dan telinga kita, Frame moscot original memiliki market yang royal dan tidak mengumbar iklan sebanyak brand lain seperti Nike vision maupun Oakley.

Moscot pertama kali di design untuk dipakai pribadi oleh great Grandpa Bernama SOL pada tahun 1920, Dan Moscot berdiri kemudian mulai produksi pada tahun 1936, kurang lebih sudah 77 tahun yang lalu, lebih tua dari kemerdekaan negara indonesia tercinta bukan, Dan hingga hari ini Moscot menjadi Icon kacamata kalangan terbatas, sepeti kalangan pejabat negara,kalangan musisi indie,dan kalangan pengusaha besar yang tidak menyukai kacamata dengan merk pasaran.

Di indonesia sendiri, salah satu negarawan yang saya lihat kerap menggunakan moscot ialah bapak marty natalegawa, mulai dari seri Moscot Lemtosh Cristall hingga moscot original Vilda yang sekarang menemaninya.

Sementara di luar negeri,Moscot menjadi kacamata yang penuh Filsuf bagi pecintanya, moscot menampilkan kesederhanaan, kecintaan dan kebebasan tanpa mengenal dari mana kamu berada, dan kita bisa duduk di tempat yang sama. ini lah yang selalu ditanamkan oleh mister Hyman pediri moscot.

Salah satu gerai moscot di New York
Hubungan antara penjual dan pembeli terjadi begitu harmonis, seperti yang pernah dilansir Harian The New York Times " Moscot Is Making a Big Move, Across the Street "

“When I look at you,” Mr. Moscot said, shifting into the neighborhood’s lingua franca, “you’re sheyn vi di velt” — as beautiful as the world. Then: “I’ll take you out for a vodka if you want.” 

Dan saya adalah salah satu pengagum kacamata penuh filosofi ini, seperti orang-orang yang menghargai kehidupan tanpa memandang dari mana kamu berasal, dan apa hal buruk yang sudah kamu lakukan, tidak merubah tempat dudukmu di sisi kami.

Bagi anda yang ingin mengetahui selebrity Royal penggemar Moscot, silahkan tilik link berikut ini





Kehidupan dan Filosofi. (MOSCOT)




















Sekian dulu pembahasan tentang Frane kacamata terbaru moscot original lemtosh
Terimakasih.

thumbnail
Judul: Frame Kacamata Moscot Original Lemtosh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait frame kacamata, frame moscot, harga kacamata, kacamata terbaru, moscot lemtosh, moscot original :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz