Newsletter

Thursday, December 12, 2013

Model Frame kacamata minus wanita terbaru 2013

Langsung saja saya akan bagikan bebapa Model frame kacamata minus wanita terbaru 2013, tidak saja frame namun saya juga akan merekomendasikan kepada anda kacamata fashion gaya, atau lazim disebut sunglasses kacamata branded yang bisa dipasangi lensa minus.

 Banyak wanita yang memiliki mata minus merasa bosan karena harus menggunakan soft lens ketika akan menggunakan sunglasses. hal inilah yang mendorong saya untuk berbagi mengenai kacamata sunglasses apa saja yang bisa anda gunakan untuk lensa minus tanpa harus ribet dengan soft lens.

Baik,kita akan mulai dengan frame kacamata minus wanita terbaru yang baru release di Toko kacamata online JK&KOS, yaitu Bvlgari BV4068 dan Chanel 3221Q artis emma watson (harpot)
Berikut ini adalah fotonya.



Ciri khas dari Bvlgari adalah ELEGAN DESIGN yang selalu melekat pada brand ini,dan kembali mereka menghadirkan kacamata wanita terbaru yang bisa anda buat untuk bergaya maupun dipasang dengan lensa minus. maupun sebagai frame kacamata baca progresif.












Pertama kali artis yang mengenakan kacamata Chanel CH3221Q adalah emma watson, artis kelahiran prancis ini mampu tampil dewasa dengan bingkai chanel yang dinamis diwajahnya. dan menurut penuturan pemilik web kacamata-kacamata.com, chanel jenis ini menjadi Best seller diawal minggu bulan desember hingga sekarang.










Kemudian berikut ini adalah 2 jenis kacamata sunglasses yang bisa anda gunakan untuk lensa minus.

Kacamata sunglasses D&G | by Kacamata-kacamata.com


 Kacamata fashion D&G bisa anda buat minus dengan maksimal -4, Anda bisa memesannya di kacamata-kacamata.com maupun di modisgaya.com (jk&kos)

ALL Type rayban aviator | by kacamata-kacamata.com



Emma watson with chanel 3221Q
Semua kacamata Rayban AVIATOR dengan frame / model seperti ini bisa di minuskan, namun menurut ahli lensa, jangan lebih dari minus 2, Sebenarnya bisa lebih dari -2, namun akan terlihat menonjol pada bagian belakang gagang frame depan rasanya kurang enak dilihat.namun anda masih memiliki solusi lain bagi yang menginginkan untuk lensa diatas minus 2 dengan bingkai seperti ini, membeli lensa HI - INDEX, apa itu lensa hi - index, anda dapat mencari pengertiannya di Google. harga lensa ini memang agak mahal jika dibandingkan dengan lensa index standart (1.56) Namun memiliki ketipisan yang lebih baik. semakin tinggi sebuah index, maka semakin tipis lensanya, namun semakin tinggi pula harga yang dibandrol.

Saya rasa sudah waktunya kita mengurangi penggunaan soft lens ketika menggunakan kacamata fashion branded, menghindari iritasi mata,dan 2 jenis kacamata sunglasses diatas layak anda coba.
thumbnail
Judul: Model Frame kacamata minus wanita terbaru 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait frame kacamata, harga kacamata, kacamata baca, kacamata minus, kacamata terbaru 2013, kacamata wanita, model kacamata :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz