Newsletter

Saturday, January 11, 2014

Frame Kacamata RayBan Terbaru 2014 Zayn Malik

Akhir - Akhir ini banyak sekali yang mencari Frame kacamata yang dipakai oleh Zayn Malik Personil Group One Direction. dan pertanyaannya  berkutat di apa merk kacamata yang dipakai oleh zayn malik? , ada juga yeng mencari model kacamata apa yang dipakai oleh artis zayn malik.

Zayn Malik atau biasa dipanggil "Zain" adalah keturunan Ingris pakistan, lahir di Bradford 12 Januari 1993. bergabung bersama One Direction setelah mengikuti audisi ajang menyangi X FACTOR.

Wajahnya yang ganteng, suara yang merdu membuat remaja dunia histeris. dan karena itu pula, apapun Frame kacamata yang dia pakai, akan selalu menjadi pusat perhatian sekaligus incaran.

Apa merk kacamata yang zain pakai di foto ini?. jawabannya adalah frame kacamata Ray Ban Wayfarrer.

Model ini memang sudah sejak lama menjadi trend di kalangan selebritis / artis dan penyanyi di luar negri sana.
tidak terhitung lagi sudah berapa banyak yang memakai kacamata jenis wayfarrer. kita sebut saja robert pattinson dan mantan pacarnya Kristen stewart. penyanyi R&B Justin timberlake dan lain sebagainya.

Namun di tahun 2014 ini, Giliran Zayn Malik lah yang menjadi salah satu artis yang menggunakan Frame kacamata RayBan Wayfarrer. ya.. kita bisa tau karena ONE DIRECTION booming di tahun 2013.
 Selanjutnya, Masih menyoal kacamata yang dipakai oleh artis ganteng Zayn Malik.

Pembaca bisa melihat foto disamping, ada zain bersama rekan satu groupnya, Harry Style. keduanya memakai kacamata sunglasses Merk Rayban dengan Seri RB2140.

RayBan wayfarrer memang memiliki 2 jenis fariant yang dijual, yaitu Rayban Wayfarrer Frame dan Wayfarrer Sunglasses seperti yang anda sedang lihat sekarang.

Jika anda menginginkan Kacamata sunglasses RayBan wayfarrer seri 2140, Silahkan ke sini.

Ciri khas RB2140 ada pada design gagangnya yg terlihat miring jika dilihat dari samping. Sekian dahulu informasi Blog Frame kacamata Terbaru di tahun 2014.

Terimakasih.
thumbnail
Judul: Frame Kacamata RayBan Terbaru 2014 Zayn Malik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait frame kacamata, harga kacamata, kacamata 2014, kacamata baca, kacamata minus, kacamata terbaru, Review Kacamata :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz