Newsletter

Sunday, July 19, 2015

Tips Frame Kacamata Untuk Penyandang Buta Warna

Kacamata Untuk Penysobatng Buta Warna Sempatkah Anda memikirkan bagaimanakah rasa hidup tanpa ada dapat membedakan warna? Untuk orang normal, berkendara yakni hal yg mudah. Tetapi tak untuk beberapa penysobatng buta warna. Untuk mereka, membedakan warna lampu jalan raya yakni suatu perjuangan. Warna merah serta hijau, tidak ada didalam kamus mereka. 

Menurut riset, seputar 300 juta orang didunia menysobatng buta warna. 8% dari populasi pria didunia ini menysobatng buta warna. Buta warna yakni kondisi dimana mata Anda tidak sama dari orang umumnya. Anda tidak lihat dunia lewat cara yg sama juga dengan orang yg lain. 

Biasanya, warna merah serta hijau terlihat tidak sama. Walau demikian, untuk beberapa penysobatng buta warna, mereka cuma lihat warna kuning yg pucat. Hal semacam ini sudah pasti menyusahkan beberapa penysobatng buta warna dalam kegiatannya keseharian. Tidak sering, mereka diejek serta di-bully lantaran ketidakmampuan mereka membedakan warna itu. 

Untuk itulah, suatu perusahaan yg berjulukan EnChroma punya niat memberi sensasi 'membedakan warna' untuk beberapa penysobatng buta warna. Mereka membuat suatu kacamata yg dimaksud EnChroma. Kacamata itu bisa tingkatkan kekuatan mata mengidentifikasi warna hingga 30 % serta tingkatkan kekuatan mata membedakan warna hingga 70 %. 


Kacamata Untuk Penysobatng Buta Warna


Walau demikian, terdapat banyak hal yg perlu di perhatikan waktu memakai kacamata ini. Yang pertama, kacamata ini sebetulnya sunglasses. Kacamata ini tak dapat dipakai didalam ruang, terkecuali dengan sinar yg sangatlah jelas. Ke-2, kacamata ini tak di desain untuk dipakai waktu memakai computer. Serta yg pasti, kacamata ini tak menolong Anda lolos dari tes buta warna. Tes yg memakai titik-titik berwarna untuk lihat angka di tengahnya. 

Untuk beberapa orang umum, mungkin saja warna rumput yg hijau, serta warna lampu jalan raya yg merah yakni hal yg biasa. Tetapi untuk penysobatng buta warna, waktu mereka dapat membedakan warna, mereka tidak dapat mengungkapkannya dengan kata-kata. 

Saygnya, kacamata ini masih tetap di jual dengan harga yg cukup mahal, yakni US$600. Walau demikian, kacamata ini betul-betul berperan dengan baik. Beberapa penysobatng buta warna sudah mencobanya serta menyukainya. Anda tertarik cobanya?


Demikianlan blog kacamata yg kali ini membahas mengenai Kacamata Untuk Penysobatng Buta Warna, biar artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya bisa kunjungi blog kacamata


Referensi images :

http://www.liputan6.com/
thumbnail
Judul: Tips Frame Kacamata Untuk Penyandang Buta Warna
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kacamata, Kacamata Buta Warna :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz