Newsletter

Tuesday, July 28, 2015

Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata

Jenis-Jenis Lensa Kacamata. Buat Anda yg mau memakai kacamata, yg pasti mesti tahu jenis lensa ibarat apa yg pas untuk kesibukan keseharian. Juga sebagai rekomendasi, simak beberapa jenis lensa kacamata berdasar pada fungsinya di bawah ini. 

Jenis Lensa Kacamata Lensa Tunggal (Single Vision Lens) 

 yg pasti mesti tahu jenis lensa ibarat apa yg pas Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata
Kacamata Lensa Tunggal 

  Jenis lensa kacamata yg cuma mempunyai satu ukuran saja dengan satu titik konsentrasi. Lensa ini umum dipakai oleh seorang yg mempunyai kelainan mata, ibarat myopia (rabun jauh atau minus), hipermetropia (rabun bersahabat atau plus), serta astigmatisma (lihat benda dengan berbayg atau silinder). Disebutkan single vision lantaran daya guna jenis lensa kacamata ini untuk satu ukuran, jarak jauh atau bersahabat saja. 

Jenis Lensa Kacamata Lensa Bifokal (Bifocal Lens) 

 yg pasti mesti tahu jenis lensa ibarat apa yg pas Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata
Kacamata Lensa Bifokal

Jenis lensa kacamata bifokal mempunyai 2 titik konsentrasi yg dipakai untuk penuhi keperluan mata presbiopia (mata tua). Manfaatnya untuk lihat jauh sekalian bersahabat dengan 1 lensa. Satu titik terdapat di bab bawah umum dipakai untuk acara membaca atau psobatngan jarak dekat. Sedang lensa sisi atas pada jenis lensa kacamata ibarat ini digunakan untuk lihat jarak jauh.
 

Jenis Lensa Kacamata Lensa Progresif (Progressive Lens) 

 yg pasti mesti tahu jenis lensa ibarat apa yg pas Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata
Kacamata Lensa Progresif

Jenis lensa kacamata ini dapat mempunyai 2 titik konsentrasi, Pembedanya cuma terdapat pada lensanya yg tidak mempunyai jarak atau garis pembatas pada konsentrasi untuk lihat jauh dengan konsentrasi untuk lihat dekat. Jenis lensa kacamata ini dapat membuahkan pojok psobatng jarak tengah sampai menaikkan kenyamanan penggunanya. 

Jenis Lensa Kacamata Lensa Transition (Transitions Lens) 

 yg pasti mesti tahu jenis lensa ibarat apa yg pas Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata
Kacamata Lensa Transition


Jenis lensa kacamata dimana permukaannya ibarat pelangi yg dapat beralih warna lantaran cahaya yg terbias, lensa ini dapat dapat beralih warna. Bila didalam ruang bakal bening ibarat kacamata baca. Demikian sebaliknya terlebih terserang cahaya matahari yg cerah, warnanya bakal beralih jadi gelap ibarat sunglasses sampai memberi dukungan mata dari cahaya ultraviolet. Jenis lensa kacamata ibarat ini cocok untuk Anda yg kerap beraktifitas diluar serta didalam ruang dan yg memiliki mata sensitive.

Demikian pengetahuan wacana kacamata mengenai Mengenal Ragam Jenis Lensa Kacamata. Semoga dengan kita membaca artikel Mengenal Ragam Jenis Lensa Kacamata, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia perkacamataan. Publisher tidak bertanggung jawab atas segala tanggapan yg mungkin timbul dari penggunaan isu ini.


Sumber rujukan dan photo credit:
optikmelawai.com
ajat-kacamata.blogspot.com, grosir-kacamata.com, galaxyoptic.com

thumbnail
Judul: Tips Mengenal Ragam Jenis Lensa Frame Kacamata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait lensa kacamata :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz