Newsletter

Sunday, July 26, 2015

Tips Tips Memilih Frame Kacamata Untuk Bersepeda

Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda Kacamata Bersepeda ialah salah satu aktivitas di waktu senggang yg mengasyikkan untuk beberapa orang. Dalam mengerjakannya, perlu di perhatikan keselamatan serta kenyamanan terlebih pada jarak psobatng kita. Kemungkinan ada saja dilema yg menghambat psobatngan waktu bersepeda. Salah satu langkah untuk meminimalkan dilema itu, pakai kacamata yg pas baik jenis lensa ataupun desainnya. 



Berkacamata ketika bersepeda sangat bermanfaat membuat sumbangan mata dari debu, kerikil, bahkan juga partikel-partikel tajam yg beresiko. Berdasar pada medan yg dilewati menyerupai jalan raya, hutan, bahkan juga pegunungan dengan kontur yg tidak selamanya rata, sebaiknya memakai kacamata jenis wrap yg memiliki lengkungan lebih panjang untuk menjepit separuh kepala penggunanya supaya kacamata tak mudah terlepas. 

Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda


Selain itu, penentuan type serta warna lensa juga jadi pertimbangan. Type yg umum dipakai ialah polycarbonate serta polarize yg sangatlah kuat, enteng, dan dapat menahan cahaya ultraviolet hingga 100%. Luas bab lensa yg lebih besar bakal makin baik membuat sumbangan ruang mata di banding lensa yg sempit atau kecil. Sedang untuk warna lensa, Anda mampu pilih kuning, rose pink, serta cokelat yg dapat dibuktikan mampu meredam silau lebih baik di banding warna yg lain.



Salah satu merk yg biasa di gunakan oleh para pesepeda ialah oaklay, merk ini lebih di kenal sebagai kacamata untuk olah raga, ada juga beberapa merk kacamata yg mampu sahabat jadikan pertimbangan salah satunya ialah merk Nike.


Demikianlah Artikel Tentang kacamata, yg pada kesempatan kali ini membahas tentang Tips Memilih Kacamata Untuk Bersepeda semoga artikel kacamata, yg membahas tentang Tips MemilihKacamata Untuk Bersepeda  dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog kacamata,. apabila di rasa di perlukan untuk sahabat jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akhir yg mungkin timbul dari penggunaan isu ini


Referensi :
http://www.optikmelawai.com/
thumbnail
Judul: Tips Tips Memilih Frame Kacamata Untuk Bersepeda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kacamata, kacamata sepeda :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz